Senin, 12 Agustus 2013

Pusing...

Hari ini lagi bad mood...
Baru ngerasa kesepian setelah setahun ngejomlo dan menjalani proses move on.. Sulit buat membuka hati untuk orang lain.. Apalagi selama dirumah ini gak ada temen buat diajak main. Temen-temen gue udah banyak yang udah pada nikah bahkan udah padda punya anak. Setelah lebaranpun undangan banyak berdatangan kerumah. Semakin gak betah aja dirumah. Selalu pada nanya "kapan nikahnya?", baru aja mau nginjek semester lima, udah ditanyain kaya begituan,, heuuu.. Makin BT lah diriku ini...

Ternyata orang yang gue sayang selama bertahun-tahun ini ternyata hanya fiktif belaka saja. Kalo gitu ngapain dulu dia nembak gue dan pengen jadi pacar gue? Gembelll dasar..
Nyesek rasanya hati gue,, dikasih hati malah dibales empedu..
Semoga Alloh membalas semua perbuatannya  ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar