Minggu, 26 Januari 2014

Semester baru, Amanah baru




Entah apa yang harus aku ucapkan. Semua berjalan tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan. Sulit mempercayai ini semua, dan berat untuk menjalankan amanah ini. Dengan menyadari adanya kekurangan pada diri saya membuat saya semakin tak berdaya. Akankah semua ini berjalan dengan semestinya? Semoga saja..

Tidak adakah yang lebih pantas menerima ini selain diriku? Apa benar hanya aku satu-satunya orang yang dapat dipercaya untuk menerima amanah ini? Hhmmm menghela nafas panjang tidak cukup untuk menyesali ini. Mungkin inilah yang disebut dengan kepercayaan. Mereka percaya padaku walaupun aku sendiri tidak mempercayainya.

Aku hanyalah manusia biasa yang selalu khilaf akan kesalahan. Tapi dengan adanya kalian semua semoga kekhilafanku tidak menyebabkan kalian menyesal dengan apa yang telah kalian pilih. Mungkin kalian harus mencegah sebelum aku bertindak bodoh.
YA aku akan mencoba semampu jiwa dan ragaku untuk menjadi yang baik untuk kalian semua. Dukungan dari kalian akan selalu saya tunggu demi keberhasilan dan cita-cita kita bersama.

^Love S^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar